DISKOMINFO PAYAKUMBUH JALIN KERJASAMA DENGAN RADIO

65
Payakumbuh – Guna memperlancar penyebaran informasi mengenai Pemerintahan Kota Payakumbuh,Bidang Kehumasan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menjalin kerjasama dengan beberapa radio yang berada di sekitar wilayah Kota Payakumbuh.
Radio tersebut yaitu Radio Harau FM,Radio Pass FM,Radio Total FM,Radio Safasindo FM, dan Radio Arif.
Bidang Kehumasan Diskominfo punĀ  mengadakan pertemuan dengan pihak radio pada hari Senin (14/01/2019) di ruang rapat Diskominfo guna membahas kerangka kerjasama pemerintahanĀ  kota Payakumbuh dengan Radio.
Dallu Awarta perwakilan dari radio Harau FM menyampaikan bahwa dari pihak radio siap untuk bekerjasama dengan Diskominfo untuk menyampaikan informasi-informasi mengenai Pemerintah Kota Payakumbuh.
“Diharapkan dari Diskominfo agar dapat mengirimkan minimal 2 berita kepada radio perhari untuk disampaikan kepada masyarakat”ujar Yessi Suardi perwakilan dari Total Radio FM.
Irwan Suwandi sebagai Kepala Bagian Kehumasan Diskominfo mengatakan bahwa selama ini kerjasama antara pemerintahan kota Payakumbuh dengan radio belum berjalan secara optimal dan demi kelancaran kerjasama kedepannya pihak dari Kehumasan Kominfo sudah membentuk tim yang solid untuk kegiatan reportase.
Diharapkan dengan adanya kerjasama ini informasi-informasi mengenai kegiatan Pemerintahan Kota Payakumbuh dapat diketahui oleh masyarakat luas karena radio dapat digunakan dimana saja dan dapat diakses dimana saja(humas)