Lomba Logo Ditutup, Kadis Kominfo : Terima Kasih Atas Partisipasi Peserta

122
hari jadi kota payakumbuh ke 50

Payakumbuh – Tingginya animo masyarakat mengikuti sayembara logo 50 Tahun Kota Payakumbuh, Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Payakumbuh mengucapkan terima kasih kepada seluruh partisipan yang telah ikut ambil bagian dalam kompetisi tersebut.

Kepala Dinas Kominfo Jhon Kenedi mengatakan, sejak dibuka awal Maret lalu, akhirnya sayembara logo 50 tahun Kota Payakumbuh resmi ditutup hari ini, Senin (7/4).

“Sayembara ini telah kita tutup pada ini jam 23.59 WIB (6/4) lalu, dan sudah lebih dari 400 orang yang ambil bagian mengirimkan karya terbaiknya ke panitia,” kata Kadiskominfo Jhon Kenedi di dampingi Kabid. Humas Hermanto.

Mengingat wabah pandemi covid-19 yang sedang melanda, Kadiskominfo menyebut, proses penjurian untuk saat ini belum kita jadwalkan dan menunggu kondisi kondusif dulu.

“Kita berharap masih bisa melakukan tahapan selanjutnya, namun jika diperlukan akan kita laksanakan hingga dihasilkan para nominator.  Hal tersebut mengingat wabah virus korona sedang menyerang negara kita, diharapkan para peserta untuk sabar menunggu hasil penjurian,” pungkas JK.